PENYAKIT SIFILIS

 

Penyakit sifilis sebenarnya lebih beresiko bagi wanita karena wanita memiliki kemungkinan untuk mengandung sehingga dapat menularkan penyakit ini pada bayi. Penyakit sifilis pada pria juga umumnya lebih mudah teridentifikasi daripada penyakit sifilis pada wanita. Pengobatan terhadap penyakit sifilis harus dilakukan sedini mungkin setelah anda mengetahui bahwa anda tertular penyakit ini. Karena semakin lama anda membiarkan penyakit ini tumbuh dalam tubuh anda, maka akan semakin sulit mengobatinya dan penyakit ini dapat berkembang dengan cepat dalam tubuh anda. Perkembangan penyakit sifilis dalam tubuh terbagi menjadi tiga tahap.

Tahap pertama adalah 9 sampai 90 hari setelah anda tertular akan muncul luka kecil dan bundar pada bagian kulit yang berinteraksi langsung dengan penderita, luka ini disebut chancre dan akan menghilang beberapa minggu kemudian. Tahap kedua muncul setelah 1 sampai dua bulan kemudian, diagnosisnya adalah sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Gejala ini akan menghilang setelah beberapa bulan. Pada tahap ketiga atau tahap akhir, sifilis akan menyerang seluruh organ tubuh dan dapat menyebabkan kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk memastikan anda tertular penyakit ini adalah melakukan tes darah, kemudian dilanjutkan dengan tes darah apabila anda dinyatakan positif tertular penyakit ini. Obat penyakit sifilis untuk pria maupun wanita adalah suntikan penisillin G secara IM sebanyak 1 juta satuaan per hari selama 8 sampai 10 hari,atau juga dengan obat peroral penisilin dan eritromisin.selain itu biasanya juga digunakan penisillin G 100.000 satuan per Kg BB jika penyakit ini sudah mencapai stadium yang tinggi. Bagi penderita yang alergi penisilin, dapat diganti dengan obat lain dengan fungsi sama yaitu eritromycine atau tetrasiklin. Setelah dilakukan terapi, dokter biasanya meminta anda untuk melakukan tes darah setahun kedepan untuk memastikan bahwa penyakit ini telah benar-benar mati dalam tubuh anda. Selain itu, obat herbal juga dikenal sebagai obat penyakit sifilis untuk pria maupun wanita yang sangat ampuh.

Cara Pememesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahakan SMS ke 0821 3623 8686 dengan format:
          Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami
        Hubungi Kami:
        0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
        0819 3173 7711 (Call/SMS)

        BBM: 5457FC9B